TINGKATKAN LAYANAN PENGURUSAN SIM

Satlantas Polres Inhil Kini Miliki Dua Ruangan Khusus 

Di Baca : 8347 Kali
Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Anindhita Rizal SH SIK.

Tembilahan, Detak Indonesia--Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polres Indragiri Hilir terus melakukan terobosan meningkatkan pelayanan dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). Salah satunya melalui peningkatan SDM personel, kebersihan dan keindahan, serta fasilitas kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan pengurasan SIM tersebut.

Dari keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Roni Saputra SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Anindhita Rizal SH SIK  kepada awak media Detak Indonesia Rabu (25/4/2018), pihaknya terus berupaya berbenah dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan terhadap masyarakat yang hendak melakukan pengurusan Surat Izin Mengemudi yang biasa disebut SIM.

"Sebelum kita melakukan itu, terlebih dahulu segala sektor tentu kita benahi, seperti tenaga SDM yang mumpuni, fasilitas yang memadai agar  masyarakat saat mengurus merasa nyaman kala melakukan pengurusan, kemudian kita sudah siapkan ruang informasi selaku pintu utama yang akan membantu masyarakat," kata Kasat Lantas. 

"Fungsi dari ruangan informasi tersebut sangat berguna sekali, dengan harapan, saat masyarakat ingin mengurus SIM yang diinginkan, bisa memahami lebih awal, syarat- syarat apa saja yang diperlukan, agar dilengkapi sebagai admistrasi saat pengurusan SIM.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar